Minggu, 04 Juli 2010

Mengapa kita dilarang memakan DAGING BABI

Ajaran agama Muslim mengajarkan untuk melarang umatnya mengkonsumsi daging babi. Ternyata hal itu ada alasannya brother.

berikut adalah apa yang sebuah percobaan yang dilakukan pada sebuah daging babi yang di beli di supermarket. Anda akan terkejut melihat nya !!

Tidak percaya ? Lakukan percobaan berikut :

1. Daging babi ditaruh di atas loyang, lalu dituangi Coca Cola sampai terendam benar (kebetulan daging babi di gambar adalah daging asal supermarket)

2. Biarkan selama 2 jam di suhu ruang

3. Anda akan melihat banyaknya cacing yang menggeliat-geliat muncul dari dalam daging babi itu.


Gambar satu lagi di bawah ini adalah yang terekam sebuah kamera khusus mengenai keadaan daging babi masak saat masuk ke lambung manusia. Pada foto ditunjukkan cacing-cacing yang langsung keluar dari daging babi masak (yang berwarna pink itu) dan beramai-ramai merayapi dinding-dinding lambung. Cairan hijau pada foto di bawahnya lagi adalah asam lambung. Ironisnya, asam lambung (yang bertugas membunuh bakteri yang masuk bersama makanan), nampaknya tidak berpengaruh banyak terhadap cacing-cacing yang merayap ini.



Untuk Video nya, bisa dilihat di bawah :





Naudzubillah Min Dzalik !!

Ternyata semua aturan memang dibuat untuk kebaikan umat manusia. Masih mau mengkonsumsi ? Semua kembali kepada anda saudara-saudara sekalian :)

Salam sehat selalu untuk anda dan keluarga

Adi Levioza


Artikel diambil dari : Forum kaskus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

www.Danshenplus.com

Foto saya
Jogjakarta, DIY, Indonesia
Salam, Saya N. Adi Suryo dari jogja. Memiliki hobi Blogging dan senang mempelajari tentang dunia marketing dan kesuksesan. Selamat menikmati Blog saya yang sederhana ini :)

Modified by Blogger Tutorial

Blog Kesehatan - Danshenplus.com ©Template Nice Blue. Modified by Indian Monsters. Original created by http://ourblogtemplates.com

TOP